1/21/2009

Jalanan Bersalju

Jalanan Bersalju ternyata lebih tajam daripada jalan yang berbatu, aku tak tahu jalan mana yang sebaiknya harus aku jadikan pedoman. Selama perjalananku yang semulus salju selama satu tahun terakhir harus berakhir dengan tetesan lembut yang menyisakan goresan kepahitan. Mungkin kemarin aku masih bertahan di atas kerapuhan, tetapi terlama aku sadari Allah lebih menyayangiku dengan memberikan petunjuk untuk segera melepaskan beban dalam pikiranku. Tapi tak habis bertanya dalam diriku dimana sebenarnya letak kenyataan??? Sampai detik ini blm juga akku temukan kebenarannya. Atau mungkin allah memang sengaja untuk tidak memberitahukannya kepadaku. Ya Allah tunjukkanlah kebenarannya. Sungguh aku tidak ingin kembali mengulangnya, tapi aku hanya butuh keikhlasan sebuah kenyataan untukku memulai perjalanan ini agar ketenangan mau berpihak kepadaku.

1 komentar:

selv_1.blogger.com mengatakan...

Tak seberapa sabar orang yang akan mengenalmu lebih jauh.....